DKIPS lakukan CALLING KELILING Pencegahan Penyebaran COVID 19

Tana Righu – 2/04/2020, Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik (DKIPS) Kabupaten Sumba Barat selaku salah satu anggota Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Sumba Barat bidang Komunikasi Publik, telah melakukan sosialisasi Pencegahan Penyebaran COVID 19 melalui Calling Keliling dan Pembagian Brosur.

Kegiatan ini telah dilakukan selama beberapa hari sejak tanggal 24 Maret 2020, di wilayah kecamatan Kota Waikabubak, kecamatan Lamboya dan saat ini merupakan hari ke2 calling di wilayah Kecamatan Tana Righu.

Lebih lanjut Enos U.T. Pandango, S.Pt Kepala Bidang Layanan Pemerintahan Berbasis Elektronik, selaku koordinator kegiatan calling, menyampaikan bahwa tidak semua masyarakat kita memahami pemberitaan secara elektronik tentang covid 19 baik yang beredar di internet baik melalui medsos maupun website, terutama bagi saudara-saudara kita di kampung-kampung. Untuk itu calling keliling sangat diperlukan, sambil dilakukan pembagian brosur dan dibeberapa tempat tim juga melakukan sosialisasi bale bale per bale bale juga.

Sebagai dinas yang memiliki tupoksi terkait keterbukaan informasi publik, maka DKIPS selalu berupaya untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid 19 ini, baik melalui calling keliling, penyebaran brosur, menyediakan media elektronik pemberitaan covid 19 di Kabupaten Sumba Barat baik dalam bentuk fb GUGUS COVID19 SUMBA BARAT maupun website covid19.sumbabaratkab.go.id dan melalui portal sumbabaratkab.go.id. Bersama kita bisa cegah penyebaran covid19. (RED.DKIPS-AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *