DKIPS CALLING KELILING DALAM KAMPUNG

Loli – 23/04/2020, DKIPS Kabupaten Sumba Barat kembali melakukan rutinitas Sosialisasi Pencegahan Penyebaran COVID 19 melalui calling keliling dan pembagian brosur.

Calling keliling kali ini dilakukan langsung di dalam kampung-kampung, hal ini dilakukan setelah DKIPS melakukan evaluasi pemantauan hasil calling selama ini, ternyata masih banyak warga masyarakat terutama di kampung dan di pelosok yang kurang mengetahui tentang wabah ini dan pencegahannya.

Untuk itu DKIPS telah mengagendakan kembali kegiatan calling dengan lokus-lokus utama di dalam kampung dan di wilayah pelosok. Seperti hari ini, calling dan pembagian brosur dilakukan di kampung Tambera, kampung Rante Wana dan di pemukiman Translok Desa Manola.

Melalui calling keliling ini, diharapkan makin banyak warga masyarakat yang teredukasi tentang covid 19 dan pencegahan penyebarannya. Sehingga mereka lebih tertib menjalankan protokol kesehatan, seperti cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jaga jarak, jangan bercium hidung, dan sebagainya. Demikian koordinator Tim Calling DKIPS, Enos U.T. Pandango, S.Pt menyampaikan harapannya. (RED.DKIPS-AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *